Rabu, 25 Juni 2014

Perkiraan Skor Laga Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran

InfoTangkas - Perkiraan Skor Laga Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran - Team Melli akan melewati hadangan Zmajevi yang sudah masuk kotak lebih awal, namun dipastikan Bosnia-Herzegovina akan bermain tanpa beban dan ngotot untuk menghadang Bintang Persia

Perkiraan Skor Laga Terakhir Fase Penyisihan Group F Bosnia Melawan Iran
Sejarah diinginkan dapat terulang bagi Iran ketika bertanding dengan Zmajevi pada partai terakhir penyisihan Grup F, Rabu (25/6). Demi memperpanjang nafas di gelaran Final World Cup sekarang ini, Team Melli butuh poin penuh seraya berharap La Albiceleste menaklukan Elang Afrika.

Tambahan tiga poin menjadi satu-satunya target bagi Team Melli untuk melanjutkan ke perdelapan final, dengan berharap Elang Afrika mengalami kekalahan. Atau Team Melli dapat lolos walau Nigeria bermain imbang, dengan catatan Team Melli dapat menang dengan selisih lebih dari dua gol.
Dengan tak ada punggawa yang cedera, Iran bisa memainkan pemain yang sama seperti kala membikin frustasi Argentina. Akan tetapi sekarang ini, coach Carlos Queiroz kemungkinan akan bermain sedikit agresif untuk meraih keunggulan di menit awal partai.

Dilain pihak untuk Bosnia-Herzegovina, mereka tak mau pulang tanpa mendapatka poin di World Cup perdananya. Beberapa pergantian pemain akan dilakukan sebagai evaluasi kekalahan saat bentrok dengan Nigeria di partai terakhir.

Sead Kolasinac kemungkinan akan kembali menjadi starter setelah kalah bersaing dengan Senad Lulic pada partai melawan Super Eagles. Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko akan tetap menjadi satu-satunya andalan dengan Vedad Ibisevic harus rela duduk di bangku cadangan

Perkiraan Skor Laga Bosnia Melawan Iran Menurut Agen Bola Tangkas Online ialah: 0 – 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar