Rabu, 02 Juli 2014

Perkiraan Skor Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia (04/07) France vs Jerman

Info judi Online - Perkiraan Skor Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia (04/07) France vs Jerman. Laga akan diselenggaarakan pada Jumat, 4 Juli 2014 pukul 23:00 WIB.

Perkiraan Skor Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia (04/07) France vs Jerman
Pertandingan Prancis vs Germany sendiri bakal dihelat di Estadio Jornalista Mario Filho alias Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua tim yang mewakili Eropa ini mengejar satu tiket ke 4 besar bahkan Partai puncak untuk mempertahankan reputasi UEFA yang tahun ini tinggal mempuyai empat negara di fase perempat final.

Dibandingkan Tim Jago Prancis, Germany lebih di atas dari segi materi pemain. Akan tetapi mereka mempunyai problem untuk memilih siapa yang bakal bertarung sebagai wingback kanan. Shkodran Mutafi mengalami cedera. Apabila Sang Kapten, Lahm dikembalikan ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang berduet dengan Bastian Schweinsteiger di sektor tengah.

Untuk lini serang, Jerman menyimpan banyak pilihan. Buktinya, dari 9 gol yang mereka raih sampai babak perdelapan final, delapan di antaranya tercipta dari para striker dan gelandang serang. Tapi, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle mampu sebagai jawaban apabila Mario Gotze atau Thomas Mueller bermasalah.

Di sisi lain Les Bleus tidak bisa di pandang sebelah mata sebab mereka selalu bermain luar biasa kecuali kala ditahan seri La Tricolor di pertandingan tak menentukan. 10 gol yang mereka sampai merupakan bukti bahwa The Blues perlu diwaspadai.

Akan tetapi seperti halnya Der Panzer, ada masalah di lini serang. Olivier Giroud dan Karim Benzema telah dua pertandingan tidak mencetak gol. Maka dari itu, Deschamps bisa mengandalkan Antoine Griezmann yang selalu tampil impresif walau dimainkan dari bangku cadangan.

Dari rekor pertemuan, Les Bleus lebih ungul dibandingkan Der Panzer dengan 11 kali menang dalam 25 petandingan. Namun di pertandingan terakhir di Februari 2013 lalu, Tim Jago Prancis ditundukan Der Panzer 1-2. Sekarang, setelah setahun lebih, dengan performa The Blues yang terus meningkat, apakah Jerman masih bisa tersenyum lebar kepada mereka?

Catatan Pertemuan Jerman dan France :
  • 7 Februari 2001 Prancis vs Germany 1-0
  • 15 November 2003 Germany vs Prancis 0-3
  • 12 November 2005 France vs Jerman 0-0
  • 29 Februari 2012 Jerman vs Prancis 1-2
  • 06 Februari 2013 Prancis vs Germany 1-2
PERKIRAAN STARTING ELEVEN

France (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Jerman (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Agen Bola Online Terlengkap Untuk Prediksi Hasil Akhir Prancis vs Jerman 1-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar