Minggu, 31 Juli 2016

Agen Judi Bola : Gameiro Siap jadi Mesin Gol Baru Atletico

Hasil gambar untuk kevin gameiro prancis 


Setelah resmi bergabung dengan Atletico Madrid, Kevin Gameiro kepada agen judi bola menyatakan dirinya siap menjadi mesin gol baru bagi tim asuhan Diego Simione. Kepastian bergabungnya Gameiro tersebut menjadikan Atletico dihuni dua striker baru asal Perancis, Antonie Griezmann dan Gamiero. Kepada agen judi bola, Gameiro juga mengungkapkan dirinya sangat bangga bergabung dengan Atletico. Dia sangat terkesan dengan gaya bermain dan mental dari Diego Simeone. Musim lalu Gameiro berhasil mempersembahkan gelar liga eropa saat masih berseragam Sevilla dan berhasil membubuhkan 30 gol di semua kompetis

"Griezmann adalah pemain Prancis yang bagus seperti saya. Dan saya yakin kami akan membuat banyak gol jika bermain bersama," ujar mantan pemain Sevilla seperti dilansir agen judi bola."Saya sangat senang berada di sini dan bermain untuk klub sebesar Atletico. Saya menyukai tim ini dan juga mentalnya. Saya pikir saya bisa melakukan banyak hal tahun ini," jelas Gameiro (Sumber viva.co.id).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar